Lisa BLACKPINK Berikan Spoiler Ini Usai Ditanya Soal Debut Solonya

WowKeren – Menyusul debut solo Rose BLACKPINK (Black Pink) yang sukses dengan “On The Ground”, banyak yang menantikan detail lebih lanjut tentang kapan Lisa juga akan melakukan debut solonya. Dengan bakat yang ia miliki. debut solo Lisa jelas begitu dinantikan.

Penggemar akhirnya mendapat kesempatan untuk menanyakan secara langsung kepada Lisa perihal debut solonya. Idol asal Thailand tersebut membuat penantian fans lebih tertahankan dengan respons manisnya terhadap pertanyaan yang ingin mereka ketahui.

Selama acara fan sign online dengan Lisa baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kapan Lisa akan tampil di panggung sebagai artis solo. Ia juga bertanya apakah member termuda BLACKPINK itu bisa memberikan spoiler kecil.

Meskipun pertanyaan tersebut awalnya mengejutkan Lisa, dia segera memberikan tanggapan yang menggemaskan. Alih-alih memberikan spoiler, pelantun “How You Like That” itu tersenyum dan menunjukkan jari. Dia berkata, “Segera hadir.”

Karena full album pertama BLACKPINK hanya berjudul “The Album”, beberapa bercanda bahwa debut solo Lisa bisa saja berjudul “Coming Soon”. Karena YG Entertainment belum merilis pernyataan apa pun tentang debut solo Lisa sejak akhir tahun 2020, ia mengungkapkan bahwa penantiannya tidak akan lama lagi.

Sementara itu, belum lama ini Lisa menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea di mana ia berbicara tentang konser online pertama BLACKPINK “THE SHOW”. Dia berbagi bahwa menggelar konser online tak sememuaskan dengan konser live di mana ia bisa bertatap muka dengan penggemar.

“Ada kegembiraan yang kami rasakan saat bertemu langsung dengan penggemar yang memegang light stick, tetapi kami tidak dapat melakukannya kali ini. Namun, karena keterbatasan fisik yang kecil dibandingkan dengan melakukan tur ke luar negeri, kami dapat menampilkan peralatan panggung dan sudut yang berkualitas tinggi,” kata Lisa.

Sumber: WowKeren

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *