Touring Peduli FK30 Banten

FK3O Banten sebagai Organisasi Paguyuban tertua di Lingkungan KLUB KOMUNITAS OTOMOTIF di Indonesia ingin memberikan tauladan yang baik kepada seluruh klub dan komunitas untuk selalu peduli terhadap masyarakat sekitar, khususnya pada masa pandemi saat ini. Beberapa bulan kegiatan komunitas terkendala adanya PSBB, pada masa new Normal FK3O Banten merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya diarea Pandeglang – Banten. Setelah melalui proses musyawarah dan beberapa pertimbangan, panitia dimana pada event ini dilead oleh Klub Komunitas dari Phanter Owner Community (PHANTOM) chapter DKI dan Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Tangerang, menetapkan area Pandeglang – Banten menjadi target donasi bantuan sosial.

Tujuan diadakannya acara tersebut adalah Touring gabungan antar Klub/Komunitas yang dibarengi dengan pembagian bantuan sosial. Sasarannya adalah pemulung, tukang becak, pedagang dll. Target daripada kegiatan tersebut adalah semua klub dan Komunitas bisa saling berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan ikut dalam rangkaian acara TOPERDO.

12 Rangkaian Kendaraan berkumpul di TiKum (Titik Kumpul) pk. 08.30 di Rest Area Km 43 arah Merak yang merupakan Perwakilan dari berbagai KLUB KOMUNITAS yang hadir terlihat antusias, semangat, guyub, rukun dan sepenuh hati bahu membahu dalam persiapan, pelaksanaan pembagian bansos sampai dengan selesai.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *