Realme 8 Dan 8 Pro Resmi Meluncur ke Pasar Indonesia

Jakarta, Selular.ID – realme kembali meluncurkan produk smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu realme 8 dan 8 Pro. Ponsel ini sangat andal dikelasnya dengan membawa segudang kemampuan, termasuk di dalamnya sektor kamera.

Nah, untuk ukuran kamera realme 8 Pro adalah smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. “Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan, dan seluruh rangkaian produk yang diluncurkan realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar. realme 8 dan 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani, serta menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting camera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas. realme 8 dan 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (7/4).

Kamera 108MP pada realme 8 Pro ini menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000. Kemudian terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar.

Tak hanya unggul disektor kamera, dari sisi tampilan juga dibuat dengan sangat elegan, dengan mengadaptasi warna langit berbintang dan menyodorkan dua pilihan warna, yakni Infinite Blue dan Infinite Black.

Lalu ponsel ini juga terbilang sangat tipis, jika dibanding dengan generasi sebelumnya yaitu hanya memiliki lebar 8,1 mm dengan berat 176g. Pada bagian layar realme 8 Pro ini dilengkapi layar Super Amoled dan dikantongi chipset Snapdragon 720G dengan disokong RAM 8GB dan ruang penyimpanan yang sangat lega yaitu 128GB.

Kemudian disektor daya, Realme 8 Pro dilengkapi dengan baterai 4500 mAh dan pengisian daya cepat 50W. Ponsel ini disebut dapat mengisi daya penuh dari 0 hingga 100 persen dalam waktu 47 menit.

Sementara untuk realme 8, secara tampilan tidak jauh berbeda handset ini dibekali kamera utama 64MP dengan desain quad camera. Pada dapur pacu dilengkapi chipset Mediatek Helio G95, dengan diperkuat dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Lalu realme 8 juga dilengkapi layar Super Amoled yang memiliki tingkat kecerahan hingga 1000 nits. Lalu masih dibagian layar yang menarik ialah dibenamkan fitur sensor diteksi jari dalam layar, sehingga selain melengkapi keamanan ponsel, juga membuat ponsel ini semakin elegan dari sisi tampilan.

Kemudian pada dapur dayanya, realme 8 memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, dan memiliki pengisian daya cepat 30W. Ponsel ini diklaim dapat mengisi daya 0 sampai 100 persen dalam waktu 65 menit.

Untuk harganya sendiri, realme 8 dibanderol dengan harga Rp3,599.000 juta untuk 8G+128 GB, dan dapat dibeli di beberapa e-commerce dan web resmi Realme mulai 10 April. Sedangkan

Untuk realme 8 Pro dijual dengan harga Rp,4,499.000 juta kapasitas 8G+128GB. Namun saat ini ponsel itu masih tersedia pre-order lewat JD.id dan situs resmi Realme Indonesia.

Sumber: Selular.ID

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *