Buat yang Doyan Dugem, Ini 7 Klub Malam Terbaik di Dunia

INDOZONE.ID – Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk melepaskan penatnya pekerjaan dan aktivitas sehari-hari. Sebagian memilih untuk menghabiskan waktu dengan tidur, sementara sebagian lagi justru sibuk nongkrong bersama teman atau keluarga.Namun, ada sebagian orang yang memilih untuk datang ke kklub malam sekedar melepas stres dan mencari hiburan. Ya, klub malam adalah salah satu tempat hiburan malam yang biasa dituju orang untuk mencari hiburan.Sebagai sarana hiburan malam, sudah pasti tempat ini ada di setiap sudut kota di berbagai negara.

Meski berbeda daerah, namun rata-rata klub malam akan membuat pengunjung nyaman dengan irama musik DJ yang keren.

Tapi, dari banyaknya klub malam yang tersebar di berbagai daerah dan negara, ternyata ada lho tujuh klub malam masuk dalam kategori terbaik di dunia.Klub malam ini memiliki berbagai fasilitas keren dan berbeda dari klub malam lainnya hingga dinobatkan menjadi yang terbaik di dunia. Mau tau klub malam apa saja yang dinobatkan jadi terbaik di dunia? Berikut ulasannya.

1. Play House – Los Angeles

Klub malam yang berada di Los Angeles ini menjadi klub malam yang sering dikunjungi oleh para seleb. Klub malam ini menyediakan ruangan VIP sehingga pengunjung bisa minum dengan privasi tanpa gangguan orang lain. Mempunyai luas hampir 13.000 kaki, klub malam ini hanya buka tiga kali dalam seminggu, yaitu hari Kamis, Jumat dan Sabtu.

2. Razzmatazz – Barcelona

Klub malam Razzmatazz terletak di tengah kota Barcelona dan menjadi klub terbesar di daerah tersebut. Di klub malam yang memiliki lima ruangan ini kita bisa menikmati lima jenis musik yang berbeda.

3. Boom Boom Room – New York

Berada di lantai 18 Standard Hotel di New York, klub malam Boom Boom Room menjadi tempat favorit para model, desainer dan selebriti dunia. Di bagian dalam klub ini, akan terlihat desain lush dari gabungan kayu gelap dan kursi yang disepuh dengan sofa retro putih.

4. Wall at the W Hotel – Miami

Berada di South Beach, klub malam Wall at the W Hotel menjadi salah satu klub yang paling happening di daerah tersebut. Namun, untuk masuk ke dalam klub ini terbilang sulit, hanya langganan klub saja yang diutamakan masuk.

5. Guzel – Athena

Klub mewah yang ada di Athena ini memiliki kebijakan yang cukup unik. Selain pria, hanya wanita cantik saja yang diperbolehkan masuk ke dalam klub malam ini. Gadis-gadis cantik yang boleh masuk ke klub ini akan menampilkan tarian hip-hop.

6. Juliet Supper Club – New York City

Juliet Supper Club menjadi klub malam terpanas di New York. Dengan dekor ruangan yang unik serta para tamu bergaya eksekutif, membuat orang betah berlama-lama bersosialisasi di klub malam ini

7. Red – London

Klub malam Red menjadi klub terpanas di London. Di klub ini pengunjung berdompet tebal bisa mendapatkan layanan limosin. Karena tergolong sebagai klub mewah, pengunjung yang hendak masuk ke klub ini harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Sumber:Indozone

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *