Sopir Taksi Online Ini Resign usai Hasilkan Rp24 M dari Investasi Crypto

Investasi Cryptocurrency belakangan ini semakin diminati publik. Tak memandang usia, profesi, atau jenis kelamin, permainan investasi saham menjadi salah satu hal menjanjikan untuk mendapat pundi-pundi rupiah

Salah satunya seorang sopir yang belakangan viral di media sosial. Dari akun Twittter @Austin_BC, ia membagikan kisah seorang sopir yang memutuskan bekerja usai meraih untung besar dalam permainan saham Crypto dengan menghasilkan Rp24 miliar.Di postingan yang dibagikan pada Selasa (12/5) lalu, sang pengunggah membeberkan salah seorang sopirya memutuskan berhenti bekerja. Bukan untuk mencari pekerjaan baru, namun sang sopir disebut meraih keutungan fantastis dari permainan saham Cryptocurrency.Menurut ceritanya, sang sopir yang tidak diberitahu nama dan identitasnya itu telah beriventasi di Shiba Anu yang merupakan salah satu aset di Cryptocurrency. Dengan investasi Rp9,5 juta, ia pun mendapat keuntungan besar.

lustrasi Bitcoin. Foto: Pixabay

“Salah satu sopir saya berhenti bekerja karena dia mendapat keuntungan besar Rp24 miliar dalam Crypto. Dengan investasi Rp9,5 juta. Dia adalah orang baik dan telah memiliki anak,” bunyi keterangan di postingan tersebut.

Begitulah narasi di postingan tersebut. Sang pengunggah tampak turut senang sopirnya itu bisa mendapat keuntungan besar dari permainan saham di Cryptocurrency. Padahal, sopir yang bersangkutan disebut hanya berinvestasi Rp9,5 juta.Namun, berkat kepintarannya melihat kondisi pasar saham, sang sopir pun meraih keuntungan luar biasa. Bahkan, dengan hal itu, ia bisa mengubah hidupnya dalam sekejap. Sang pengunggah pun tak menyangka sopirnya tersebut meraih keuntungan fantastis.Akan tetapi, sejak diunggah di Twitter dan viral, para warganet seakan tak percaya dengan kisah tersebut. Menurut mereka, bagaimana bisa sang sopir tersebut bisa mempertahankan nilai keuntungan fantastis. Padahal, pasar saham di Crypto belakangan ini dianggap sulit diprediksi.

“Bagaimana dia menjual Rp24 miliar dan kenapa bukan Rp7,1 miliar atau Rp14,2 miliar? Bisakah seseorang menjelaskan kepada saya bagaimana seorang sopir Uber yang mungkin tidak kaya dapat mempertahankan begitu banyak tingkat kekayaan yang berbeda dengan koin yang jelas dapat menjatuhkannya ke nol dalam 15 menit secara harfiah,” tulis @ladiesman58008

Meski demikian, para warganet tampak kaget dengan keuntungan yang didapat oleh sopir tersebut. Pasalnya, pasar saham di semua aset di Cryptocurrency belakangan ini dianggap tidak menentu.Terlepas dari itu, postingan itu ramai dikomentari warganet dan disukai sebanyak 9.163 pengguna Twitter. Sama dengan sang penggungah, banyak yang juga terkejut dengan keuntungan fantastis yang didapat oleh sopir tersebut. (fre).

Sumber:Kumparan

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *