Tampilan Pixel 6 Pro Beredar, Hadir Dengan layar 6,67 Inci

Jakarta, Selular.ID – Google akan kembali dengan smartphone andalan. Hal ini dipertegas dengan beberapa render kredibel yang diduga Pixel 6 Pro.

Bocoran itu datang dari @Onleaks yang memiliki rekam jejak yang sangat baik untuk kebocoran ponsel cerdas, terutama Pixel, ia memposting koleksi render Pixel 6 Pro yang bekerja sama dengan Digit.In. Render tersebut menguatkan dan menambahkan detail lebih lanjut ke desain yang pertama kali muncul di web awal bulan ini .

Seperti dilaporkan Pixel 6 Pro akan hadir dengan layar 6,67 inci, ukuran terbesar yang pernah ada di ponsel Pixel. Layar tersebut, khususnya, diharapkan menggunakan sensor sidik jari dalam layar, yang juga menyiratkan penggunaan layar OLED.

Dengan pemakaian OLED, dimungkinkan kalau Google Pixel 6 Pro sudah memiliki kemampuan refresh rate 120Hz dan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Render ini menegaskan kembali desain yang sudah ada, yang merupakan penyimpangan besar dari desain Google Pixel sebelumnya. Bagian belakang ponsel memiliki susunan kamera yang desain lebar dengan warna aksen di atas kamera dan logo Google di tengah di bagian bawah.

Desain Google Pixel 6 Pro nampaknya juga akan memiliki tampilan tiga warna pada bodi belakangnya.Gabungan antara warna merah, hitam, dan putih tetap disematkan oleh Google sebagai warna andalan yang anti-mainstream.

Seperti yang pertama kali kami laporkan dan sekarang dikonfirmasi oleh bocoran ini, kamera selfie punch-hole juga akan dipusatkan di bagian atas layar. Speaker stereo juga disebutkan dalam laporan tersebut.

Yang juga perlu diperhatikan di sini adalah susunan tiga kamera yang diperluas. Sepertinya ketiga basis ditutupi dengan ultrawide standar dan yang tampak seperti lensa zoom.
Smartphone ini kabarnya datang dengan dimensi 163.9 x 75.8 x 8.9mm, peningkatan yang cukup besar dari 153.9 x 74 x 8.2mm Pixel 4a 5G, yang merupakan ponsel terbesar perusahaan saat ini.

Hal menarik yang ditemukan dari informasi hari ini adalah kemungkinan bahwa Google akan memberikan akses update OS selama 4 tahun. Jadi Google Pixel 6 Pro yang akan datang dengan Android 12 dimungkinkan untuk bisa beradaptasi dengan sistem operasi masa depan Google.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *