10 Rekomendasi Sneakers Nike Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Siapa tak kenal Nike? Berbagai seri sepatu telah dikeluarkan, seperti seri Air Jordan, Air Zoom, Air Max, Roshe, Cortez, Free, dan sebagainya. Penerapan teknologi terkini selalu digunakan untuk mengembangkan sepatu-sepatu yang dirilis setiap tahunnya. Penjualannya pun selalu laris diburu oleh para penggemar sepatu ini.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas dan menjelaskan tentang model sneakers Nike untuk pria. Kami juga akan memberikan rekomendasi sneakers Nike terbaik untuk Anda. Seluruh sneakers tersebut tentu dapat Anda pakai sendiri atau hadiahkan kepada orang terdekat. Let’s check this out!

Cara memilih sneakers Nike untuk pria

Mari mulai dengan cara memilih sneakers Nike untuk pria. Daya tarik Nike terdapat pada teknologi terkini, desain, dan kemampuan teknis mumpuni. Berikut akan kami jelaskan lebih lanjut untuk Anda.

Pilih sneakers dengan teknologi terkini

Nike mengeluarkan beberapa produk baru setiap tahunnya. Lalu, seri populer yang terkenal sebagai high-tech sneakers terus dikeluarkan satu demi satu dengan teknologi yang semakin modern. Kombinasi kemudahan pemakaian dan desain menarik dari sneakers tersebut telah mencuri perhatian pasar.

Air Force 1, tipe basic yang cocok dengan pakaian apa pun

Seri Air Force 1 telah dikeluarkan sejak 1982. Air Force 1 sangat populer sehingga dirilis cetak ulangnya berkali-kali. Jika Anda penggemar berat Nike, setidaknya Anda harus memiliki basic sneakers ini. Warna Air Force 1 yang kami rekomendasikan adalah putih atau hitam. Keduanya sangat mudah dipasangkan dengan baju berwarna apa pun.

Air Force 1 pada awalnya dikembangkan Nike sebagai sepatu basket. Hal tersebut membuatnya dilengkapi penyerap goncangan serta sol dengan Air Technology yang sangat elastis. Selain itu, terdapat pivot point pada bagian belakang sol luarnya atau di bagian lainnya. Lalu, sepatu ini juga dilengkapi dengan ankle strap yang membuatnya semakin terlihat seperti sepatu basket.

Air Jordan (AJ) 1, sneakers para pemain basket

Air Jordan merupakan seri sneakers Nike hasil kolaborasi antara Nike dengan pemain NBA, Michael Jordan. Dibandingkan dengan Air Force 1, seri ini merupakan sepatu basket sepenuhnya. Ada banyak versi Air Jordan, tetapi kali ini kami akan membahas tentang Air Jordan 1.

Desain sederhana dengan warna monokrom hitam atau putih sangat populer di pasaran. Namun, melihat dari sisi historis Anda juga bisa mempertimbangkan Air Jordan 1 berwarna merah. Pada tahun 1980-an sepatu berwarna merupakan pelanggaran regulasi NBA (National Basketball Association). Meski begitu, Michael Jordan tetap ingin bermain dengan menggunakan Air Jordan 1 merah. Hasilnya, ia pun harus membayar denda

Air Max dapat dikatakan sebagai produk utama Nike. Hal tersebut karena Air Max memiliki kapasitas udara maksimum serta memiliki kualitas bantalan dan daya penyerap goncangan yang sangat baik. Seiring dengan kemajuan teknologi, setiap tahun sejumlah besar produk baru terus dijual. Jadi, desainnya melimpah dan sangat nyaman digunakan!

Bicara tentang Air Max, mungkin banyak dari Anda yang mengingat “Air Max hunting” pada tahun 1990-an. Pada saat itu, Air Max 95 yang sangat populer dirilis kembali dan tetap populer sampai sekarang. Air Max juga cocok untuk gaya kasual orang dewasa, baik dengan pilihan warna yang sederhana maupun warna-warna cerah.

Air VaporMax, paduan fungsionalitas tinggi dan desain inovatif

Seri Air terus berevolusi setiap tahunnya. Pada tahun 2017, lahirlah seri Air yang inovatif bernama Air VaporMax. Seri ini sangat dicari-cari di pasaran sampai sekarang. Harganya pun semakin meningkat sehingga dapat dijual dengan harga berkali lipat lebih mahal.

Penyebab Air VaporMax menjadi sangat populer adalah pembaharuan desain yang membuatnya sangat nyaman digunakan. Tidak seperti seri Air lainnya, sol luar Air VaporMax dilengkapi Air Cushioning System sehingga menjadi sangat ringan. Jika dilihat dari sisi samping sol tersebut juga transparan, unik! Selain itu, dengan model bantalan sol luar yang terpisah Anda juga tak perlu meragukan fleksibilitasnya.

VaporMax berbeda dengan seri Air Max yang menitikberatkan pada banyaknya jumlah sol Air System. VaporMax dirancang untuk memaksimalkan fungsi sol Air System tersebut. Dengan begitu, Anda akan merasa seperti melangkah di atas angin saat menggunakan sepatu ini.

Free, untuk Anda yang ingin sensasi bertelanjang kaki

Free sangat populer sebagai sepatu olahraga seperti lari dan skateboarding. Anda akan merasakan kenyamanan layaknya sedang telanjang kaki! Umumnya sepatu olahraga memiliki bantalan sol yang empuk dan berdaya pegas. Namun, Free justru memiliki konsep berkebalikan karena kaki Anda akan terasa seperti menyentuh permukaan secara langsung. Dengan begitu, Anda dapat melatih otot kaki yang biasanya sulit dilatih.

Free juga menggunakan upper material yang dikembangkan secara khusus. Dengan begitu, Free akan semakin pas di kaki dan membuat Anda merasa seperti sedang menggunakan kaos kaki. Free sangat cocok untuk Anda yang ingin berlari dengan lebih ringan dan melatih otot kaki.

Air Zoom, untuk si penggemar lari

Untuk Anda yang menggemari olahraga lari, seri Air Zoom sangat pas dipilih. Seri Air Zoom merupakan mekanisme pengukir sejarah karena mampu menciptakan bantalan sol berbahan serat khusus. Bantalannya sangat tipis, tetapi mampu menyerap goncangan secara maksimal dan memberikan daya pegas mumpuni. Dengan teknologinya itu, Anda akan bisa berlari lebih cepat dari biasanya!

Air Zoom hadir dalam berbagai model dan Anda bisa memilihnya berdasarkan jarak yang hendak Anda tempuh. Anda menginginkan sepatu kasual untuk berlari beberapa kilometer? Air Zoom Pegasus, Air Zoom Mariah Flyknit Racer, dan Air Zoom Grade kami rekomendasikan untuk Anda.

Flyknit × Flywire, teknologi yang membuat sepatu makin ringan dan pas di kaki

Tak hanya bagian sol, Nike juga terus melakukan pengembangan pada bagian upper material. Pengembangan ini menciptakan Flyknit x Flywire yang ringan, breathable, serta memiliki stabilitas sempurna.

Flyknit merupakan material rajut yang ringan dan memiliki sirkulasi udara sangat baik. Flyknit dibuat agar sepatu terasa semakin pas dan lekat di kaki seperti memakai kaos kaki. Sementara, Flywire adalah kawat khusus yang menyangga Flyknit dan akan merenggangkan upper material. Hasilnya, sepatu pun menjadi sangat stabil.

Teknologi Flyknit x Flywire diaplikasikan pada berbagai sneakers Nike berteknologi tinggi. Anda bisa mengecek adanya teknologi ini agar sepatu pilihan Anda menjadi semakin fungsional.

Pilih model klasik yang tak lekang oleh waktu

Sneakers klasik memang tidak memiliki sol penyerap goncangan atau upper material superior seperti sneakers berteknologi tinggi di atas. Meski begitu, produk model klasik tetap sangat populer karena terlihat fashionable dan mudah dipakai. Sneakers klasik yang dapat membuat Anda merasakan sejarah perjalanan Nike selama 50 tahun juga tetap dibuat kembali setiap tahunnya. Tenang saja, perubahannya hanya sedikit dan tergolong minor, kok!

Roshe, simpel dan menciptakan aura zen

Roshe terinspirasi dari zen dan meditasi. Desain sederhana diciptakan untuk mencapai titik zen. Tidak ada bagian yang tidak berguna karena setiap detailnya sangat atraktif dan menyegarkan. Selain itu, Roshe juga memiliki tiga lapis bantalan empuk sehingga terasa nyaman saat menyokong kaki Anda. Meskipun terlihat sederhana, model sneaker yang satu ini dapat terasa aneh pada beberapa suasana. Jadi, sesuaikan dengan acara Anda, ya!

Sock Dart, mudah dipakai saat terburu-buru

Sock Dart telah dijual berulang kali hampir setiap tahun setelah tahun rilisnya, 2004. Sock Dart mudah digunakan karena rajutan uppermaterial-nya terasa sangat pas seperti memakai kaos kaki. Selain itu, desainnya yang tanpa tali membuat Anda lebih mudah memakainya dengan cepat saat sedang terburu-buru. Silicon strap-nya pun akan memberikan aksen yang menarik pada desain seri ini.

Cortez, cocok dengan semua gaya berpakaian

Cortez mungkin tidak terlalu terkenal seperti model lainnya karena tidak menggunakan material terkini untuk sol dan bagian atasnya. Namun, bila Anda sedang kebingungan memadukan pakaian seri Cortez adalah pilihan terbaik untuk berbagai gaya berpakaian. Cortez terlihat sangat menarik ketika aura klasiknya ditonjolkan. Oleh karena itu, Anda bisa memilih yang berbahan kulit asli.

Air Huarache, gabungan model klasik dengan teknologi terkini yang sangat nyaman!

Air Huarache memiliki lidah sepatu yang menyatu dengan bagian dalamnya dan terasa pas di kaki meski tanpa tali. Produk yang dirilis pertama kali pada tahun 1991 ini memiliki beberapa variasi seri. Salah satu seri yang direkomendasikan adalah kombinasi tampilan klasik Air Huarache dengan teknologi terkini Nike Air. Seri tersebut adalah Huarache Ultra yang ringan dan nyaman untuk kaki.

Sumber:my-best.id

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *