5 Olahraga Simpel Mengecilkan Perut di Rumah Untuk Perempuan

Jika Anda berpikir untuk mengecilkan perut perlu pergi ke gym, Anda salah. Harapan mendapatkan perut rata di rumah menjadi lebih mudah karena ada lima latihan yang bisa dilakukan dengan sangat baik di rumah untuk mengecilkan perut.

Sit Up

Jika Anda berpikir untuk mengecilkan perut perlu pergi ke gym, Anda salah. Harapan mendapatkan perut rata di rumah menjadi lebih mudah karena ada lima latihan yang bisa dilakukan dengan sangat baik di rumah untuk mengecilkan perut.

Sit Up

Mungkin olahraga yang termudah dari mereka semua dan paling bermanfaat untuk perut bagian atas adalah sit up.

Yang perlu Anda lakukan adalah berbaring lurus di lantai, memegang tangan Anda di dekat telinga Anda. Tekuk lutut Anda perlahan-lahan dengan kaki lurus di lantai.

Setelah itu, angkat bahu dan punggung atas, naik dan turun dari lantai untuk memastikan titik wajah Anda mengarah ke langit-langit. Buang napas saat Anda naik dan tarik napas saat kembali ke posisi semula. 15-25 repetisi per hari akan sempurna untuk menghilangkan perut buncit.

Sit Up memutar

Sempurna untuk menyingkirkan lemak perut, sit up dengan putaran dimulai dengan sit up sederhana. Satu-satunya perbedaan adalah, seseorang harus mengangkat diri perlahan-lahan dan kemudian memutar tubuh mulai dari pinggang untuk hasil yang lebih baik. Cobalah untuk menyentuh lutut kiri Anda dengan siku kanan Anda dan sebaliknya, pengulangan 10-15 di setiap sisi dapat menghilangkan lemak yang menonjol saat memakai baju ketat.

Hip lift

Berbaringlah di lantai dengan tangan di samping tubuh. Letakkan telapak tangan Anda ke bawah dan kaki Anda di atas pinggul pada 90 derajat. Angkat pinggul Anda dari lantai dan berikan tekanan pada otot inti Anda dan biarkan kaki Anda mengarah ke langit-langit. Kemudian kembali ke posisi awal. 15-20 repetisi ideal untuk perut yang rata.

Pike and stretch

Berbaring lurus di lantai dengan kaki terentang di atas pinggul, lalu tarik tubuh ke atas, seperti yang dilakukan saat melakukan sit up. Pastikan tangan Anda menjangkau ke arah kaki Anda. Bawa lengan Anda kembali ke atas, turunkan kaki kiri Anda ke lantai. Bangkit kembali dengan tangan Anda meraih jari-jari kaki Anda, bawa kembali lengan Anda ke atas dan turunkan kaki kanan Anda ke lantai. Ulangi 20 kali untuk hilangkan perut buncit.

Side plank

Berbaringlah di lantai, di sisi kanan Anda sementara kaki dan pinggul Anda beristirahat di lantai di atas satu sama lain. Tempatkan siku kanan Anda langsung di bawah bahu Anda. Kontraksikan otot inti Anda dan angkat pinggul dan lutut Anda dari lantai. Tahan selama Anda bisa dan kemudian kembali ke posisi awal. Sekitar 10-15 pengulangan per hari adalah yang terbaik jika Anda memiliki perut yang rata.

Sumber:Womentalk.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *