10 Rekomendasi Film Baru Netflix Terbaik 2021

Jakarta, CNN Indonesia — 

Layanan video streaming on demand Netflix tentunya bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengisi hari-hari kamu selama di rumah saja seperti sekarang ini.

Tidak tanggung-tanggung, platform satu ini bahkan menyediakan film sampai serial drama dengan jumlah yang sangat banyak.

CNNIndonesia telah merangkum 10 rekomendasi film Netflix terbaik tahun ini. Berikut daftarnya.

Rekomendasi film Netflix terbaru yang pertama adalah Piece of A Woman yang merupakan film remake dari karya penulis Hungaria, Kata Weber.

Mengambil genre drama, film asal Kanada ini menawarkan cerita drama yang cukup menyedihkan tentang pasangan suami-istri, yakni Sean dan Martha. Mereka merasakan duka mendalam karena sang buah hati yang dinantikan selama ini meninggal sesaat setelah dilahirkan.

Permasalahan semakin pelik ketika hubungan Martha dengan suaminya mulai renggang serta ulah sang ibu yang terlalu mencampuri urusan rumah tangganya.

Pieces of a Woman pertama kali dirilis pada akhir 2020 dan ditayangkan di Netflix pada Januari 2021. Film ini termasuk yang paling banyak ditonton selama tiga hari usai peluncurannya di Netflix.


2. The Dig

Foto: Netflix via Imdb
The Dig adalah salah satu rekomendasi film baru Netflix terbaik 2021.

The Dig menawarkan cerita seru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya John Preston.

Mengambil latar tahun 1939 sebelum Perang Dunia II, film biografi yang rilis pada Januari 2021 ini mengisahkan tentang penggalian harta karun yang dilakukan oleh Edith dengan bantuan seorang arkeolog brilian.

Menyadari betapa pentingnya dan berharganya penemuan harta karun tersebut, pemerintah pun akhirnya turun tangan membantu proses penggalian.


3. Finding ‘Ohana

https://youtu.be/FTqLUEpWqEc

Finding ‘Ohana diperankan oleh aktor cilik Kea Peahu sebagai pemeran utama. Film bergenre petualangan ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang pergi mencari harta karun yang tersembunyi di gua dan pegunungan sebuah desa.

Bersama sang adik dan teman barunya, mereka pun mulai menelusuri perjalanan epik yang seru sekaligus berbahaya dengan berbekal peta dan liontin. Dari petualangan itu kemudian menuntun mereka mengusut kembali asal-usulnya.

4. Malcolm & Marie

Dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington, Malcolm & Marie merupakan salah satu film drama romantis Netflix terbaru yang dirilis pada 5 Februari lalu.

Penonton akan disajikan oleh kisah cinta Malcolm dan Marie yang semula berjalan baik-baik saja, namun kemudian harus menghadapi permasalahan yang menguji kekuatan cinta mereka.


5. Moxie

Film Moxie yang dirilis pada 3 Maret ini merupakan film adaptasi novel dengan judul sama karya Jennifer Mathieu.

Moxie memfokuskan cerita pada sosok Vivian Carter (Hadley Robinson), seorang murid SMA yang sudah sangat muak dengan budaya seksis di sekolahnya.

Mulai memberontak dengan kondisi tersebut, Vivian bersama dengan sahabatnya pun sepakat membuat majalah feminis anonim berjudul Moxie untuk memprotes budaya yang mengakar di sekolahnya.

6. I Care A Lot

https://youtu.be/D40uHmTSPew

Menawarkan cerita yang bakal bikin kamu gregetan, I Care A Lot menceritakan tentang seorang penipu licik bernama Marla Grayson (Rosamund Pike) yang suka mencuri harta para lansia.

Terbiasa melakukan berbagai cara untuk menguras habis harta pensiunan para lansia dengan menjadi advokat, suatu hari Marla pun dihadapkan dengan seorang klien baru yang ternyata memiliki hubungan erat dengan pemimpin gangster.


7. To All the Boys: Always and Forever

Bagi kamu yang rindu dengan kisah percintaan Lara Jean, film To All the Boys: Always and Forever ini pastinya akan menjadi angin segar yang menarik untuk ditonton.

Film trilogi bergenre romantis komedi ini menceritakan tentang perjalanan Lara Jean yang tengah berlibur ke Korea bersama dengan sang adik dan Katherine, tanpa kehadiran Peter.

Cerita pun kemudian berlanjut memperlihatkan Lara Jean yang sedang menikmati masa-masa terakhirnya sebagai murid SMA.

8. Concrete Cowboy

https://youtu.be/WZ3dgHqaw8U

Diadaptasi dari sebuah novel berjudul Ghetto Cowboy karya Greg Neri, film Concrete Cowboy bercerita tentang seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang dikirim untuk tinggal bersama ayahnya di kota Philadelphia.

Di sana, Cole (Caleb McLaughlin) menemukan sebuah fenomena di tengah budaya koboi dan belajar banyak mengenai hal tersebut.

9. Yes Day

Butuh hiburan film keluarga yang mengocok perut? Film Yes Day buatan sutradara Miguel Arteta mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi.

Film ini mengisahkan tentang kekacauan yang dialami oleh sepasang suami istri usai membiarkan ketiga anak mereka membuat peraturan sendiri (yes day) selama 24 jam.

Bukan hanya kacau, keluarga kecil ini pun dihadapkan dengan masalah-masalah tak terduga saat mereka bertualang ke sekitar Los Angeles, namun akibat kekacauan tersebut, para anggota keluarga justru menjadi lebih dekat satu sama lain.


10. Escape From Spiderhead

Rekomendasi film terbaru Netflix terbaik 2021 terakhir yaitu Escape From Spiderhead yang dibintangi oleh mantan aktor Marvel, Chris Hemsworth.

Diadaptasi dari cerita pendek yang diterbitkan pada tahun 2010 silam, film Escape From Spiderhead bercerita tentang para narapidana yang ditawari kesempatan sebagai relawan subjek medis dengan harapan bisa mempersingkat hukuman mereka.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *