Wisata Kuliner Khas Monaco, Hidangan Lezat dan Mengagumkan

Monaco merupakan salah satu negara yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Tempat-tempat yang berada di sana merupakan suat objek wisata yang strategis dan sesuai sebagai destinasi wisata. Suasana alamnya sangat mendukung. Budaya negaranya sangat menarik untuk diketahui. Wisata kuliner khas Monaco juga menarik dan tak boleh terlewatkan. Anda dapat mencoba menikmati kuliner khasnya dengan mencicipi beragam makanan khas daerah yang terkenal dengan nuansa kotanya yang elegan. Berikut ini merupakan penjelasan mengenai beberapa hidangan lezat untuk wisata kuliner. Berbagai tempat di Monaco akan menyediakannya untuk Anda, sesuai dengan selera dan dana Anda.

1.Chicken in Monaco
Salah satu hidangan yang dapat dinikmati pengunjung adalah ayam yang disajikan sesuai dengan resep makanan khas Monako. Setiap wisatawan dapat menikmatinya dengan baik dalam setiap kondisi dengan mengunjungi resto-resto yang tersebar di wilayah Monaco. Rasa ayamnya sangat khas, terlebih dengan bumbu-bumbu yang berbeda dengan di Indonesia. Dari segi penyajian juga menarik dengan tambahan seasoning.

2.Barbagium
Wisata kuliner khas Monaco sangat berharga terlewatkan begitu saja. Suasana kotanya yang unik dapat menjadi tambahan dukungan bagi Anda untuk menikmati setiap momen di sana, termasuk untuk melakukan wisata kuliner. Barbagium merupakan salah satu hidangan yang sangat digemari para wisatawan, yaitu berupa makanan ringan yang terdiri dari nasi, keju, dan terdapat tambahan sayuran bayam dan beberapa potongan labu. Tentunya, menikmati sajian ini adalah sebuah pengalaman kuliner yang perlu Anda lakukan ketika melakukan perjalanan wisata di Monaco.

3.Stocafi
Masakan dengan rasa istimewa dapat dilakukan dengan menikmati stocafi. Makanan ini disajikan dengan tampilan istimewa, berupa masakan dengan saus tomat yang lezat.

4.Socca
Makanan Monaco ini tak kalah lezatnya. Menu socca cukup populer di Monaco dan menjadi hidangan keseharian bagi masyarakatnya. Akan tetapi, bagi Anda yang berasal dari negara selain Monaco, akan merasakan hal yang berbeda tentunya. Socca merupakan pancake yang terbuat dari minyak chickpea. Hidangan ini benar-benar menggunakan resep khas. Dengan demikian, wisata kuliner khas Monaco dapat benar-benar memberikan pengalaman berharga.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *