5 Alasan Mengapa Kamu Harus Pakai iPhone

OKEGUYS! Ketika kamu mau upgrade atau membeli smartphone baru, pasti akan mempertimbangkan untuk membeli ponsel Android atau iPhone.

Kedua platform tersebut telah berkembang hingga ke titik di mana semuanya tergantung selera ketika memilih smartphone.

Tapi kalau kamu bertanya-tanya apakah kamu memerlukan iPhone?artikel ini mungkin bisa membantu lho Guys.

Mudah Digunakan

photo: OKEGUYS/Vanvand

“iOS mudah digunakan”, Hmm ini adalah salah satu ungkapan dari banyak customer Apple.

Jika harus berfungsi sebagai perangkat konsumen sehari-hari, itu harus mudah digunakan dong

Ya gak sih? Iya-in dulu aja deh, nanti dijelasin kok.

Mayoritas kita tuh bukanlah orang yang gaptek lagi dan yang kamu ingin, segala sesuatunya berfungsi sepanjang waktu atau bisa disebut juga sih AWET ya hehe.

iPhone biasanya memiliki tampilan yang tidak terlihat rumit pada seluruh iPhone tentunya, tidak seperti di Android.

Kebanyakan orang biasa tidak akan pernah percaya bahwa ponsel Huawei atau Samsung berbagi sistem operasi yang sama padahal terlihat sangat berbeda jauh.

Ini tidak pernah terjadi pada iPhone dan meskipun ini tidak cocok untuk beberapa orang, rasa konsistensi itu akan menarik bagi beberapa orang.

iPhone unggul dalam hal ini dan jika kamu adalah orang yang tidak menyukai gadget yang rumit, iPhone akan cocok banget nih guys.

Pembaruan

photo: OKEGUYS/vanvand

iOS adalah sistem operasi yang berjalan di iPhone dan Apple memiliki rekam jejak yang bagus dalam memperbarui teleponnya. IPhone 5S dan iPhone 6S masing-masing mendapatkan pembaruan perangkat lunak selama 5 tahun berturut-turut yang tidak pernah terdengar di Android.

Paling banyak yang dapat kamu lihat di Android adalah pembaruan konsisten selama 2 tahun.

Apple dapat melakukan ini karena mereka mengontrol aspek perangkat lunak dan perangkat keras telepon dan itulah sebabnya mereka dapat mempertahankannya lebih lama.

Siklus pembaruan yang lebih lama berarti ponsel lama kamu akan mendapatkan fitur baru, dukungan emoji yang lebih baik, dan dukungan keamanan.

Artinya,

Jika kamu membeli iPhone generasi baru tahun ini, tidak mengherankan jika nanti akhirnya memutakhirkan pada 2025 atau 2026 setelah berhenti mendapatkan pembaruan.

Harga tinggi diawal itu mungkin akan menyakitkan hati kamu nih, tetapi untuk ponsel yang akan bertahan setidaknya selama 4 tahun pembaruan akan terdengar seperti kesepakatan yang bagus sih.

Prossesor Apple Terdepan Dalam Generasinya

photo: OKEGUYS/Vanvand

Apple menggunakan chip ARM khusus mereka sendiri untuk memberi daya pada iPhone, mereka adalah seri chip A dan iPhone terbaru menggunakan chip A14.

Sejak Apple memulai debutnya chip 64bit A7 dengan iPhone 5S, pabrikan lain telah mengejar ketinggalan.

Mereka biasanya memiliki kinerja CPU setidaknya 2 generasi ke depan dan telah menjadi yang terdepan sejak 2013.

Karena chip ini sangat kuat, mereka juga memperpanjang umur smartphone. kamu dapat menggunakan iPhone selama 4 tahun dan masih lebih bertenaga daripada ponsel Android baru yang dirilis setiap tahun.

Kualitas Foto dan Video

photo: OKEGUYS/Vanvand

Tidak heran jika iPhone memiliki kamera yang keren nih.

Fakta bahwa mereka memberikan kualitas gambar yang konsisten dan kualitas video terdepan di kelasnya. Apalagi dengan iPhone 12 Pro Max dan 12 Pro baru, dalam hal video di smartphone, iPhone adalah yang terdepan di kelasnya.

Berkat HDR yang diperpanjang, kualitas videonya tidak tertandingi.

Ini berlaku untuk kamera depan dan belakang dan ditampilkan dengan sangat baik dengan iPhone 12 baru. Untuk kamera terbaik, kamu mungkin ingin memilih iPhone, sebaiknya iPhone terbaru.

Kualitas

photo: OKEGUYS/Vanvand

iPhone biasanya terasa enak nih di genggamnya karena merupakan smartphone premium.

Apple menggunakan aluminium dan stainless steel yang membuat ponsel ini terasa premium di tangan. Jika kamu akan membayar lebih pada smartphone, sepertinya sih worth it nih Guys!


Ekosistem Apple adalah salah satu dari banyak alasan orang tidak mau pindah ke platform lain.

Setiap perangkat yang mereka buat bekerja dengan mulus satu sama lain. Ini dirancang agar kamu lebih memilih perangkat Apple daripada yang lain.

Nah kalian bisa coba bandingin sendiri sih iPhone dan Android dari segi performa, kamera, dan lain-lain.

Buktikan sendiri kalau memang si iPhone bener-bener bisa mengungguli, pokoknya kamu layak nyobain si apel merah yang udah di gigit ini nih Guys! hehe

Sumber: okeguys.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *