Game PS4 Terbaik dan Terbaru yang Harus Kamu Mainkan di Tahun 2021

Buat para penggemar PS 4, berikut ini daftar game PS 4 terbaik sekaligus game PS 4 terbaru yang sudah rilis di tahun 2021.


PlayStation 4 atau PS4 merupakan salah satu video game konsol yang mencuri perhatian pecinta game di seluruh dunia karena menawarkan grafis yang memukau.

Visual gambar yang ada di PS4 terlihat lebih jelas dan realistis. Hal ini membuat pemain semakin nyaman saat bermain PS4.

Setiap tahunnya, banyak developer game yang merilis game seru dan menantang yang pastinya membuat kamu penasaran.

Berbagai genre game hadir dengan alur permainan yang menarik,Jika kamu masih bingung untuk memainkan game PS4 yang seru, kamu tidak perlu khawatir, simak rekomendasi game PS4 terbaik dan terbaru di tahun 2021 berikut ini.

Beli PS 5 di Tokopedia dan dapatkan perlindungan gratis serta promo menarik lainnya.

List Game PS4 yang Bagus

1. Assassin’s Creed Valhalla

Sumber gambar: gamereactor

Assassin’s Creed Valhalla adalah sebuah game PS4  franchise milik Ubisoft yang mengalami perkembangan sangat pesat dalam satu dekade terakhir.

Dalam game ini, pemain akan menjadi Eivor, seorang pejuang Viking di Inggris abad pertengahan yang harus membangun rumah baru untuk klannya.

Selama permainan berlangsung, pemain bisa memilih jenis kelamin sang protagonis dan memilih tingkat kesulitan yang terbagi atas eksplorasi, pertarungan, dan stealth.

Pemain akan menjelajahi berbagai kerajaan yang berperang, membunuh target utama, berperang melawan Saxon yang berbahaya, dan bahkan berpartisipasi dalam pertempuran rap Viking yang dikenal sebagai “flyting“.

2. Death Stranding

Sumber gambar: polygon

Game besutan Hideo Kojima ini menghadirkan elemen dan inovasi yang belum pernah kami temukan sebelumnya.

Gameplay action membuat Death Stranding sangat menarik, cerita yang kompleks berhasil menimbulkan rasa bingung dan memuaskan.

Kamu berperan sebagai Sam Brigdes, seorang porter yang berdiri di bawah sebuah perusahaan ekspedisi bernama Bridges yang tengah berhadapan dengan fenomena misterius bernama “Death Stranding” di Amerika Serikat.

3. Devil May Cry 5

Sumber gambar: Store Playstation

Devil May Cry 5 ini melanjutkan kisah dari Devil May Cry 4. Kamu akan bermain sebagai karakter misterius bernama “V”. Bersama dengan Nero dan Dante, kamu akan bersama-sama berhadapan dengan sosok Urizen.

Game besutan Capcom memastikan setiap elemen tersebut dipenuhi. Gameplay yang stylish, aksi yang intens, soundtrack yang apik, dan grafis yang memanjakan mata ini wajib kamu mainkan.

4. Dreams

Sumber gambar: playstationlifestyle

Dreams bukan sekadar “video game” tetapi lebih tepat disebut dengan “game development program” yang berisikan seperangkat Tools yang bisa kamu gunakan.

Tools tersebut bisa dipakai pemain untuk membuat rangkaian kreasi yang kuat yang memungkinkan pemain membuat karakter, karya musik, film pendek, dan bahkan game berdurasi penuh.

Dengan menciptakan game surealis yang kamu inginkan, game ini sangat cocok dimainkan oleh kamu yang memiliki segudang ide kreatif.

5. Ghost of Tsushima

Sumber gambar: liveatpc

Ghost of Tsushima merupakan game besutan Sucker Punch yang berjenis game open world. Game ini bertemakan masa kekaisaran yang terjadi pada abad ke-13.

Bercerita tentang bagaimana kaisar Mongol mengerahkan pasukan untuk menaklukkan wilayah timur.

Kamu akan bermain sebagai Jin Sakai, seorang samurai yang handal, namun akan terus tumbuh dalam petualangan kamu menghancurkan para pasukan Mongol yang sedang menginvasi Jepang.

6. God of War

Sumber gambar: Store Playstation

Setelah lima tahun absen, seri God of War kembali dengan suasana yang berbeda. Kratos, yang dulunya pemarah dan brutal, sekarang menjadi pria berkeluarga.

Dia mencoba menyeimbangkan masa lalunya yang menyedihkan dengan pengabdiannya kepada putra remajanya, Atreus.

Kratos sekarang menempati Skandinavia setelah meninggalkan Yunani. Mereka diberi tugas untuk membawa abu Laufey ke titik tertinggi dunia Midgard untuk disebar.

Namun, saat menjalankan misi, Kratos dan Atreus selalu diganggu oleh monster dan dewa yang harus kamu lawan.

7. Horizon Zero Dawn

Sumber gambar: Store Playstation

Horizon Zero Dawn memiliki semuanya: dunia terbuka yang menarik, kisah kreatif, protagonis yang menyenangkan, berbagai tantangan, dan tentu saja sejumlah besar robot dinosaurus raksasa.

Kamu akan dapat menumbangkan monster besar ini, serta berbagai musuh manusia, dengan busur dan anak panah, serta banyak senjata jarak dekat dan jarak jauh lainnya.

Terletak di dunia pasca-bencana yang sempat menjadi subur lagi, Horizon Zero Dawn menceritakan kisah Aloy: seorang paria dari sukunya yang tetap menjadi ahli busur, dan tombak.

Saat Aloy menjelajahi dunia berbahaya di sekitarnya, dia belajar bahwa dia mungkin memainkan peran penting dalam mengubahnya menjadi lebih baik.

8. The Last of Us, Part II

Sumber gambar: Store Playstation

Salah satu franchise dari Naughty Dog yang terkenal dengan alur cerita teka-teki yang menegangkan akhirnya mendapatkan sequel yang mengikuti cerita Ellie ketika sudah beranjak remaja.

Terjadi insiden besar yang mengharuskan Ellie bertualang bersama dengan teman barunya. Ellie harus keluar dari zona nyaman dan memulai petualangan baru.

The Last of Us Part II juga mengadaptasi mekanisme stealth, kamu bisa membunuh secara diam-diam dengan cara mengendap-endap di antara rerumputan yang tinggi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *