Street Food yang Wajib Kamu Coba di Amerika Serikat

Siapa yang tidak ingin bepergian ke Amerika Serikat? Ada begitu banyak kota untuk dijelajahi dan begitu banyak objek wisata untuk dikunjungi. New York, Seattle, San Francisco, dan Las Vegas adalah beberapa destinasi populer. Meskipun tidak mungkin untuk mengeksplorasi semuanya karena waktu yang terbatas, akan sangat mungkin untuk mencoba berton-ton makanan jalanan. Negara ini adalah surga ketika datang ke sajian kuliner lezat, dan Anda mungkin tersesat dalam mencoba mencari tahu yang mana yang harus dicoba. Teruslah membaca, dan Anda akan belajar lebih banyak tentang makanan jalanan terbaik yang harus Anda coba di Amerika Serikat.

Hamburger

Banyak dari kita sudah tahu apa itu hamburger. Makanan jalanan ini sangat lezat sehingga popularitasnya telah menyebar ke seluruh dunia. Pada dasarnya, hamburger adalah sejenis sandwich yang terdiri dari dua roti, satu di atas dan satu lagi di bagian bawah. Di tengahnya, akan ada daging giling (biasanya daging sapi, ayam, atau ikan), sayuran, dan saus — seperti saus barbekyu, saus cabai, dan banyak lagi. Ada terlalu banyak jenis hamburger, dan Anda dapat dengan mudah menemukannya di restoran cepat saji.

Street Food yang Wajib Kamu Coba di Amerika Serikat

Cheesesteak

Meskipun Anda mungkin akrab dengan hamburger, Anda mungkin tidak menyadari keberadaan cheesesteak. Cheesesteak adalah jenis sandwich lain yang kelezatannya adalah sesuatu yang tidak bisa Anda tolak. Banyak orang Amerika kadang-kadang menyebutnya Philly cheesesteak karena asalnya — yaitu, Philadelphia. Pada dasarnya, cheesesteak menggunakan gulungan hoagie panjang yang telah melelehkan keju dan irisan tipis daging sapi di dalamnya. Terdengar enak?

Crepes

Ketika Anda melihat crepes, Anda akan segera memikirkan pancake. Ini karena crepes sebenarnya jenis pancake, tetapi sangat tipis. Jika Anda menyukai hal-hal manis, maka Anda harus mencoba yang isinya beragam — mulai dari gula dan sirup cokelat hingga es krim dan buah-buahan segar. Tetapi jika Anda lebih menyukai hal-hal yang gurih, Anda dapat mencoba opsi dengan isian seperti keju dan daging. Kedua jenis sama-sama lezat.

Pretzel

Pretzel, dari penampilannya, saling terkait dan tampak lezat. Ya, pretzel adalah makanan jalanan yang harus dicoba di Amerika Serikat. Pretzel dibuat dari adonan yang dibentuk menjadi bentuk yang unik — simpul yang khas — dan kemudian dipanggang hingga siap untuk disajikan. Anda tidak akan merasa terlalu kenyang dari makan pretzel, sehingga mereka membuat camilan yang sempurna di perjalanan panjang. Anda dapat menikmati pretzel manis atau asin, atau keduanya — mirip dengan crepes.

Hot Dog

Hotdog sama populernya dengan hamburger, dan kami yakin Anda pernah mendengar tentang makanan jalanan ini sebelumnya. Anda tidak ingin mengatakan tidak pada sandwich ini yang memiliki sosis lezat di dalam roti yang diiris sebagian, bukan? Meskipun Anda mungkin sudah tahu rasanya, Anda berada di Amerika Serikat, jadi tentu saja, Anda perlu memesan versi lokal. Anda dapat memilih dari berbagai gaya. Yang paling populer termasuk hot dog gaya Chicago, Italia bergaya Newark, dan gaya Seattle.

Burrito

Burrito — hidangan ini terdengar Spanyol karena asalnya adalah Meksiko. Anda akan memiliki bungkus tortilla yang dipanggang (untuk tekstur yang lebih keras) atau dikukus (untuk tekstur yang lebih lembut) bersama dengan isian yang berbeda di dalamnya. Masukkan bahan-bahan seperti daging dan sayuran dengan bungkus tortilla dalam posisi datar sebelum Anda menggulung semuanya menjadi bentuk silinder.

Gyros

Ketika Anda melihat gyro, Anda mungkin melihat kemiripan dengan burrito. Ini karena kedua hidangan ini dibungkus. Yang membuat keduanya sedikit berbeda adalah bungkus dan dagingnya. Burrito menggunakan bungkus tortilla, sementara gyros dibungkus dengan roti pipih. Tentang dagingnya, di Amerika Serikat, gyros paling umum yang dapat Anda nikmati adalah kombinasi daging domba dan sapi. Jika Anda suka pedas, Anda bisa menambahkan saus cabai di atasnya. http://www.shortqtsyndrome.org/

Pizza

Pizza dimaksudkan untuk dibagikan kepada orang-orang yang Anda cintai, itulah sebabnya pizza datang dalam berbagai ukuran, termasuk yang besar yang dapat dipotong menjadi banyak irisan yang cukup untuk seluruh geng. Berasal dari Italia, pizza umumnya memiliki bentuk bulat, dan adonan dipanggang pada suhu tinggi dalam oven kayu. Anda dapat memilih dari banyak rasa pizza di Amerika Serikat, dan di antara yang paling populer adalah pizza gaya Detroit, pizza gaya St. Louis, dan pizza Chicago.

French Fries (Kentang Goreng)

Saat bepergian di Amerika Serikat, Anda bisa melupakan gaya hidup sehat sebentar karena bagaimana Anda bisa mengatakan tidak pada kentang goreng? Kentang goreng ini akan menjadi teman setia Anda selama perjalanan Anda. Berhenti di restoran cepat saji mana pun, dan kentang goreng Anda siap berangkat. Pesan minuman ringan juga untuk membuatnya lebih lezat.

Churros

Jangan menahan godaan karena sekali Anda memakan churro, Anda akan menginginkan lebih. Jangan salahkan diri Anda sendiri karena churro adalah salah satu makanan penutup paling lezat di dunia. Adonan dibuat dari air, tepung, dan garam. Tetapi beberapa orang lebih kreatif dan menggunakan kentang sebagai adonan. Churros mungkin terasa renyah di luar tetapi lembut di dalam. Biarkan rasa manis dari kayu manis, karamel, atau saus cokelat gelap — tergantung pada rasa favorit Anda — tetap ada di mulut Anda untuk waktu yang lama.

Falafel

Falafel akan mengingatkan Anda tentang bakso. Ya, falafel seperti bakso karena bentuknya bulat seperti bola dan digoreng. Terkadang Anda juga bisa melihat falafel yang dibuat seperti donat atau bahkan rata. Secara umum, bola falafel terdiri dari buncis yang dibuat lebih beraroma dengan campuran daun bawang, bawang, dan rempah-rempah. Namun, Anda juga dapat melihat variasi lain di seluruh Amerika Serikat. Sekadar informasi, falafel adalah hidangan yang sangat populer di Timur Tengah.

Fried Plantains (Pisang Raja Goreng)

Pisang raja goreng — beberapa dari Anda mungkin tidak terbiasa dengan makanan jalanan ini. Jika Anda ingin tahu bagaimana rasanya pisang raja goreng, Anda harus membeli satu atau dua tas. Pada dasarnya pisang raja goreng seperti pisang goreng, meskipun pisang raja sebenarnya bukan pisang biasa. Jika Anda bisa makan pisang mentah seperti biasanya, Anda jarang makan pisang mentah. Itu harus digoreng atau dipanggang dulu untuk rasa yang paling menggoda. Waspadalah terhadap ketagihan pisang raja. Anda tidak bisa berhenti hanya pada satu atau dua irisan.

Street Food yang Wajib Kamu Coba di Amerika Serikat

Empanada

Empanada mungkin tidak terlihat sebesar itu, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu makanan jalanan yang paling mengenyangkan. Pada dasarnya, empanada adalah kue panggang dengan berbagai macam isian. Anda akan menyukai segel yang dikepang bungkus sebelum Anda jatuh cinta lebih jauh dengan apa yang ada di dalamnya. Terutama terkenal di negara-negara Amerika Latin dan Filipina, empanada dapat terdiri dari daging sapi, babi, paprika, tomat, dan bubuk cabai.

Pulled Pork (Babi Suwir)

Banyak yang akan setuju bahwa daging babi, terlepas dari cara dimasaknya, lezat. Anda bisa memanggangnya, merebusnya, atau menggorengnya — daging babi akan selalu menemukan cara untuk menggoda Anda. Sekarang, karena Anda berada di Amerika Serikat, Anda harus mencoba makanan jalanan yang disebut babi yang disuwir. Hidangan Amerika ini sangat populer di bagian selatan negara itu.

Bahan utama hidangan barbekyu adalah bahu babi. Sebenarnya, setiap potongan daging babi, asalkan mengandung cukup lemak, akan bagus untuk membuat daging babi yang disuwir. Tetapi bagian terbaik selalu bahu. Bahu babi dimasak lambat baik secara tradisional di atas kayu atau dengan cara yang lebih modern dengan kompor lambat. Setelah siap, Anda dapat menikmatinya, dengan saus favorit Anda, atau dengan roti.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *