Rekomendasi Film Netflix Romance Terbaik dengan Kisah Cinta Menyentuh Hati

INDOZONE.ID – Film Netflix terbaru saat ini hadir dengan beragam genre, mulai dari action, petualangan, komedi, dan genre romance yang cukup banyak digemari anak muda millenial.

Bingung mau nonton film Netflix romance terbaru yang memiliki alur cerita bagus dan tidak membosankan? Nah dalam artikel ini, Indozone telah merangkum beberapa rekomendasi film Netflix romance terbaik.

Rekomendasi Film Netflix Romance Terbaru dan Terbaik

Daftar film Netflix romantis berikut bisa langsung ditonton kapan dan di mana saja, asalkan kamu sudah berlangganan layanan streaming Netflix di ponsel kamu.

Yuk, langsung cek list film Netflix romance terbaru dan terbaik untuk mengisi waktu luang kamu di akhir pekan nanti!

1. The Half of It (2020)

The Half of It masuk dalam daftar rekomendasi film Netflix terbaru 2020 sekaligus film Netflix romance terbaik di tahun ini. Berhasil mendapat rating 96% di Rotten Tomatoes, The Half of It menyuguhkan cerita drama komedi romantis yang segar.

Bercerita tentang seorang gadis pemalu dan tertutup bernama Ellie. Ia cerdas dan kerap mengerjakan tugas esai teman-temannya sebagai pekerjaan sampingannya.

Kemampuan Ellie dalam merangkai kata-kata brilian membuatnya terlibat dalam sebuah projek di mana ia membantu seorang teman prianya untuk mendapatkan gadis yang ia taksir hanya melalui surat cinta.

Namun siapa sangka, gadis yang kerap dikirimi surat oleh teman pria Ellie tersebut merupakan gadis yang juga disukai oleh Ellie. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

2. The Lovebirds (2020)

The Lovebirds merupakan film Netflix terbaru genre komedi romantis, bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang berada di ujung tanduk dan hampir putus.

Namun di ambang putus, siapa sangka mereka justru terlibat dalam sebuah misteri pembunuhan yang aneh. Mereka terperangkap dan dituduh menjadi bagian dari kasus pembunuhan itu.

Saat mereka semakin dekat untuk membersihkan nama mereka dan menyelesaikan kasus, mereka perlu mencari tau bagaimana mereka termasuk hubungan mereka agar dapat bertahan.

3. To All the Boys: P.S. I Still Love You (2020)

‘To All the Boys: P.S. I Still Love You’ merupakan kelanjutan dari film pertamanya yang berjudul ‘To All The Boys I’ve Loved Before’.

Dalam film ini, lebih menyorot pada hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang resmi berpacaran.

Selama pacaran, sudah banyak momen manis yang mereka lewati berdua. Hubungan mereka pun tidak pernah ada masalah.

Namun, Lara Jean merasa tidak percaya diri bersama Peter yang merupakan cowok populer di sekolah. Ia tak mau kehilangan Peter. Demi itulah, Lara Jean mengubah kebiasaan seperti halnya perempuan cantik di matanya.

Di tengah emosi berkecamuk di dirinya, tiba-tiba John Ambrose -salah satu pria yang menerima surat cinta Lara Jean- muncul.

4. The Kissing Booth 2 (2020)

Seperti To All The Boys I’ve Loved Before, film ‘The Kissing Booth 2’ juga merupakan film Netflix romance terbaik tentang kisah cinta anak remaja yang banyak disukai para penikmat film.

The Kissing Booth 2 adalah sekuel lanjutan dari film pertamanya berjudul sama, berkisah tentang Elle yang sudah berpacaran dengan Noah, kakak kandung dari Lee, sahabat masa kecil Elle.

Meski awalnya tidak terima, Lee akhirnya menerima Elle sebagai kekasih dari kakak kandungnya. Namun, keduanya justru menghadapi banyak masalah baru sebagai anak remaja.

5. All the Bright Places (2020)

Sinema bernuansa drama romansa remaja nampaknya kerap merajai trending film Netflix, salah satunya film All the Bright Places yang tayang pada 28 Februari 2020.

Film romantis Netflix yang dibintangi Elle Fanning dan Justice Smith ini bercerita tentang seorang gadis bernama Violet yang hampir depresi pasca ditinggal mati oleh saudaranya.

Violet berubah menjadi pendiam dan sangat tertutup. Namun, kehadiran seorang pria bernama Theodore Finch sedikit demi sedikit mampu mengubah Violet menjadi lebih baik.

Awalnya Violet heran kenapa ada orang yang mau berteman dengannya. Namun, hubungan Violet dan Theodore ini tak hanya sebatas pertemanan. Mereka melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

6. The Perfect Date (2019)

Rilis pada April 2019 lalu di layanan streaming Netflix, film anak muda The Perfect Date menjadi tontonan recommended yang ringan dan menghibur.

Disutradari oleh Chris Nelson, The Perfect Date menyuguhkan cerita kehidupan anak-anak remaja beserta segala macam permasalahan, mulai dari sekolah, persahabataan, dan cinta monyet.

Sepanjang film romance ini, kamu akan diingatkan dengan betapa indahnya masa-masa remaja, terutama dari segi cerita cintanya.

7. Someone Great (2019)

Loading video
https://youtube.com/watch?v=BBd9gcrj2Wk%3Fenablejsapi%3D1%26amp%3D1%26rel%3D0%26playsinline%3D1

Sedikit berbeda dari film romantis Netflix lainnya, ‘Someone Great’ mengawali cerita tentang perpisahan dua tokoh utama -jurnalis musik dan kekasihnya-.

Jurnalis musik wanita itu bernama Jenny (diperankan oleh Gina Rodriguez) dan kekasihnya, Nate (Lakeith Stanfield).

Hubungan kandas mereka membuat Jenny benar-benar sedih. Ia pun memutuskan pergi menonton koner musik idolanya bersama dua temannya, Erin (DeWanda Wise) dan Blair (Brittany Snow).

Niatnya untuk melupakan kesedihan pasca putus cinta, namun perjalanan itu justru membawa kembali kenangan lama kisah cinta Jenny dan Nate. Mampukah Jenny move on dari cerita lama bersama mantan kekasihnya?

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *