5 Istri Pesepakbola Muslim Paling Cantik, Nomor 1 Hobi Pakai Gamis

SEJUMLAH pesepakbola muslim memiliki istri yang cantik. Ternyata, para pesepakbola yang akan dibahas di bawah ini tak hanya jago mengolah si kulit bulat, namun juga pintar merebut hati perempuan cantik.

Saat ini, si pesepakbola muslim dan sang istri pun hidup bahagia dan telah dikaruniai anak. Lantas, siapa saja pesepakbola muslim yang memiliki istri cantik?

5. Amine Gulse (Mesut Ozil)

Amine Gulse

Amine Gulse merupakan artis dan model berdarah Turki-Swedia yang lahir pada 30 April 1993 di Swedia. Model berusia 28 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai Miss Turki pada 2014 dan mengikuti Miss World di tahun yang sama.

Saat ini, ia berstatus istri eks gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil. Mesut Ozil dan Amine Gulse bertunangan pada Januari 2019, dan melangsungkan pernikahan pada Juni 2019 di Istanbul. Pasangan tersebut pun dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eda yang lahir pada Maret 2020.

4. Rita Johal (Riyad Mahrez)

Rita Johal

Rita Johal adalah seorang model dan selebgram asal Inggris yang lahir pada 21 Agustus 1992. Riyad Mahrez dan Rita Johal memutuskan menikah pada 2015 dan telah dikaruniai dua anak perempuan yang lahir pada 2015 dan 2016.

Hanya saja, istri dari Mahrez ini sempat membuat kontroversi usai videonya di dalam mobil dengan kaki berada di dashboard tersebar luas di media sosial. Melihat hal tersebut, wanita berusia 29 tahun tersebut pun kesal kepada paparazzi yang menyebarkan video tersebut.

3. Magi Sadeq (Mohamed Salah)

Magi Salah

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah menikahi Magi Sadeq pada 2013 di Nagrig, Mesir. Selama delapan tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan, yakni Makka yang lahir pada 2014 dan Kayan (2020).

Magi Sadeq lahir pada 1994 di Nagrig, Mesir, yang merupakan tempat kelahiran Mohamed Salah. Mereka berdua juga sempat menimba ilmu bioteknologi di ‘Mohamed Eyad Al-Tantawi School’ yang juga merupakan tempat orangtua Magi bekerja.

2. Cora Gauthier (Karim Benzema)

Copa Gauthier

Cora Gauthier merupakan model asal Prancis yang lahir pada 11 April 1989 di Martinique, Prancis. Wanita berusia 32 tahun tersebut dikabarkan bertemu dengan Karim Benzema pada 2015 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Benzema dan Gauthier dikaruniai seorang putra yang lahir pada 15 Mei 2017 dan diberi nama Ibrahim. Meski jarang terlihat mendukung suaminya di pertandingan sepakbola, Gautier sempat terlihat mendukung Benzema dalam final Liga Champions 2017-2018.

1. Maria Salaues (Paul Pogba

Maria Salaues merupakan wanita asal Bolivia yang lahir pada 1996. Salaues yang bekerja sebagai agen real estate memutuskan untuk bermigrasi ke California, Amerika Serikat, dan dan memutuskan untuk banting setir ke dalam dunia modeling.

Pogba dan Maria Salaues bertemu pada Agustus 2017. Wanita berusia 25 tahun tersebut beberapa kali ikut menghadiri beberapa kegiatan Pogba, termasuk ikut menyaksikan pemain Timnas Prancis tersebut dalam memperebutkan gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia bersama ibu dari Pogba.

Maria Salaues

Di akun Instagram-nya, Maria Salaues beberapa kali menunjukkan foto mengenakan baju gamis. Hal itu membuat Maria Salaues terlihat lebih cantik dengan aurat yang tertutup.

Sumber:Okezone.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *