5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Ke Maldives

Liburan di Maldives memang akan merogoh kocek cukup dalam ya, sobat tiket. Tapi, kamu bisa kok liburan ke Maldives hemat dengan promo-promo yang diberikan tiket.com khusus untuk kamu. Jadi, impian berlibur ke Maldives kamu bisa terwujud secepatnya! Ayo cari tahu alasan kenapa kamu harus liburan ke Maldives di bawah ini!

1. Sensasi Berada di Pulau Sendiri

liburan ke Maldives

Siapa yang tidak tau kalau negara kepulauan satu ini menjadi destinasi liburan favorit karena vibes-nya yang terasa seperti berada di pulau sendiri? Yup, pulau dengan pemandangan laut dan airnya yang jernih ini memang sangat tenang dan damai. Tidak heran kalau liburan ke Maldives sangat digemari oleh para wisatawan yang ingin mendapatkan ketenangan dan suasana yang private.

Kamu bisa menikmati pemandangan laut biru yang begitu cantik dari dalam kamar, lho, sobat tiket. Tidak hanya itu, liburan ke Maldives juga bisa membawa kamu untuk menikmati beragam olahraga air dan atraksi lainnya.

liburan ke Maldives

2. Keindahan Alam yang Alami

liburan ke Maldives

Maldives memang memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan membuat siapa pun akan mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun akomodasi menuju negara ini terbilang mahal, namun sangat worth it kok, sobat tiket. Ada banyak pulau yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Maldives, dengan pemandangan alam dan dasar laut yang indah.

liburan ke Maldives

Beberapa pulau yang ramai dikunjungi oleh wisatawan diantaranya adalah Pulau Maafushi, Pulau Male, Pulau Biyadhoo, dan Pulau Vaadhoo. Sebagian besar pulau yang ada di Maladewa ini adalah pulau yang khusus di bangun untuk resorts. Sedangkan pulau yang berpenghuni masyarakat lokal terletak di Pulau Male, yang juga menjadi Ibu Kota dari Maldives.

3. Bebas dari Polusi

liburan ke Maldives

Terkenal dengan lingkungannya yang bersih dan sangat terjaga, jelas membuat Maldives menjadi negara kepulauan yang bebas dari polusi dan sampah. Hal ini menambah pesona keindahan pulau ini di mata para wisatawan. 

Kamu yang bosan menghadapi polusi di kota-kota besar yang ada di Indonesia, coba deh liburan ke Maldives untuk merasakan sensasi yang berbeda. Kamu akan merasakan udara yang sejuk dengan semilir angin yang bikin kamu betah berlama-lama ada disini.

4. Negara dengan Penduduk yang Sopan dan Ramah

Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang menarik, lingkungan yang bersih dan bebas dari polusi, Maldives juga dikenal dengan penduduknya yang sopan dan ramah. Tidak heran kalau para wisatawan yang berlibur di sini akan merasa sangat puas. Disamping pemandangannya yang indah, juga pelayanannya yang menyenangkan.

Menjadi negara dengan mayoritas umat Muslim, Maldives juga memiliki peraturan yang sangat ketat lho, sobat tiket dalam beberapa hal. 

Peraturan ini berlaku untuk kamu yang berkunjung ke pulau-pulau lokal yang dihuni oleh penduduk asli Maldives. Jadi, sebelum kamu liburan ke Maldives, ada baiknya untuk mencari tahu dulu ya, sobat tiket mengenai peraturan yang berlaku di negara tersebut. Dengan begitu, kamu tidak akan mengalami permasalahan yang nantinya bisa merepotkanmu.

5. Bebas Alkohol

Sebagai negara yang penduduknya mayoritas menganut agama Islam, maka Pemerintah Maldives memberlakukan peraturan yang ketat dalam hal-hal yang melanggar nilai Islam. Berlibur ke Maldives, kamu akan dilarang untuk mengkonsumsi alkohol secara bebas. Terlebih saat berkunjung ke pulau berpenduduk. Jadi, kamu hanya bisa konsumsi alkohol saat berada di dalam resort.

Selain itu, kamu juga tidak diizinkan untuk menggunakan pakaian yang kurang sopan saat berada di pulau-pulau lokal yang berpenduduk. Misalnya seperti baju terbuka dan celana pendek di atas lutut. Pemakaian bikini juga tidak boleh di pantai umum lho, sobat tiket. Kamu hanya bisa menggunakannya di pantai-pantai private saja.

Rekomendasi Hotel di Maldives

1. Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa

liburan ke Maldives

Sobat tiket yang memimpikan liburan mewah ke Maldives bersama pasangan atau keluarga, kamu bisa menjadikan Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa sebagai penginapanmu. Di resort bintang 5 ini, kamu akan mendapatkan pelayanan profesional kelas atas serta kenyamanan yang tidak diragukan lagi.

liburan ke Maldives

Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa ini menyediakan beberapa jenis kamar yang bisa kamu pesan. Mulai dari Deluxe Room, Cottage (3 Dewasa & 1 Anak) dengan pilihan Guest Room, King, atau Beach View, serta Beachfront Cottage with Beach View.

Fasilitas yang ditawarkan di penginapan ini sangat lengkap. Tersedia pula kolam renang, spa, gym, area bermain anak, serta restoran Chinese Food di T4 Tea House.

Alamat: Furanafushi Island, North Malé Atoll, 08240, Maldives (Maps)

Harga: mulai dari Rp11.858.493/kamar/malam*

Nginep nyaman di Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa, pesan di tiket.com!

2. Mercure Maldives Kooddoo Resort

Pengalaman menginap di Mercure Maldives Kooddoo Resort pastinya tidak akan terlupakan deh, sobat tiket. Resort mewah bintang 4 satu ini menyediakan kurang lebih 68 kamar yang bisa kamu sewa dengan perlengkapan pribadi dan kenyamanan kelas atas.

Masing-masing kamar di Mercure Maldives Kooddoo Resort dilengkapi dengan kamar mandi dengan bathtub pribadi, TV nirkabel, wifi, minibar, hingga kolam renang pribadi. Pemandangan laut biru akan langsung terlihat dari dalam kamar.

Tersedia pula fasilitas tambahan berupa lapangan tenis, spa dan perawatan wajah, dan penitipan anak. Mercure Maldives Kooddoo Resort memiliki 2 restoran yang bisa kamu pilih untuk menikmati santapan lezat.

Alamat: Gaafu Alifu Atoll Kooddoo Island, 20219, Maldives (Maps)

Harga: mulai dari Rp4.386.856/kamar/malam*

Pesan kamar di Mercure Maldives Kooddoo Resort di tiket.com!

3. Cinnamon Dhonveli Maldives

liburan ke Maldives

Cinnamon Dhonveli Maldives merupakan akomodasi penginapan yang berada di Pulau Chaaya dan hanya berjarak 5 menit berkendara saja menuju Pantai Kani. Penginapan bintang 4 ini memiliki sekitar 148 kamar yang masing-masing kamar dilengkapi dengan perabotan pribadi.

Saat menginap di sini, kamu akan mendapatkan fasilitas berupa AC, TV nirkabel, wifi, minibar, dan patio pribadi. Jenis kamar yang tersedia di Cinnamon Dhonveli Maldives adalah Bungalow dan Suite. Cocok menjadi akomodasi penginapan kamu bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang, spa, fitness, area pantai pribadi, dan restoran dengan menu makanan yang beragam. 

Alamat: Male North Harbour, Boduthakurufaanu Magu, Malé, Maldives (Maps)

Harga: mulai dari Rp3.129.364/kamar/malam*

Cek ketersediaan hotel Cinnamon Dhonveli Maldives di tiket.com, dan pesan segera!

4. Kurumba Maldives

Maldives memang tidak pernah mengecewakan dalam hal penginapan dengan view dan pelayanan yang menakjubkan. Salah satu resort yang bisa kamu pesan saat ingin berlibur ke Maldives adalah Kurumba Maldives, yang berada di kota Vihamanafushi. 

Jenis kamar yang tersedia di Kurumba Maldives diantaranya adalah Superior Room, Deluxe Bungalow, Deluxe Room, dan Beachfront Deluxe Bungalow. Harga yang ditawarkan per malamnya mulai dari Rp3.823.000 dengan fasilitas kamar pribadi.

Kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang, spa, restoran dengan menu yang lezat, hingga mencoba berbagai aktivitas air seperti snorkeling, diving, ski air, dan lainnya.

Alamat: Vihamanaafushi, North Male Atoll 08340, Maldives (Maps)

Harga: mulai dari Rp3.823.540/kamar/malam*

Pesan kamar hotel di Kurumba Maldives via aplikasi tiket.com lebih cepat dan mudah.

5. Arena Beach Hotel

liburan ke Maldives

Rekomendasi hotel di Maldives yang terakhir dari tiket.com adalah Arena Beach Hotel. Hotel ini terbilang cukup murah kok, sobat tiket, kalau kamu ingin liburan ke Maldives versi irit bujet. Apalagi kalau ditambah dengan promo menarik dari tiket.com, tentunya semakin murah deh!

Arena Beach Hotel ini hadir dengan beberapa jenis kamar, seperti Standard Deluxe, Double Deluxe (dengan balkon dan pemandangan kota), Super Deluxe Sea View, dan Grand Room (2 tempat tidur, pemandangan laut).

Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas standar berupa TV kabel, jaringan wifi, AC, kulkas, mini bar, meja kerja, dan brankas. Terdapat pula fasilitas tambahan seperti area pantai pribadi, sarapan, bar pantai, hingga layanan penitipan bayi atau anak.

Alamat: Ziyaaraiy Magu Road, Maafushi 08090, Maldives (Maps)

Harga: mulai dari Rp1.949.714/kamar/malam*

Nginep nyaman di Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa, pesan di tiket.com!

Jangan Tunda Lagi Liburan Seru Kamu di Maldives Bareng Orang Tersayang!

Saat ini, Maldives mulai dibuka kembali lho, sobat tiket, untuk wisatawan Indonesia. Namun tentunya dengan persyaratan ketat yang wajib kamu penuhi dan patuhi ya. Informasi lengkap mengenai peraturan & kebijakan negara lainnya bisa kamu cek di tiketsafe.com dari tiket.com.

Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan di negara atau kota yang kamu kunjungi ya, sobat tiket. Supaya kamu tetap aman dan nyaman selama berlibur.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *